Kata yang lagi Ngetrend di Pake Para Anggota Dewan

Masih ingat kata "Alhamdulillah Ya? " " Sesuatu Banget "?
Ya kata tersebut seringkali diucapkan oleh artis wanita yang terkenal dengan tembang "Aku Tak Biasa " itu. Kata tersebut menjadi trend didalam masyarakat. Publik Figur selalu menjadi sorotan baik oleh media maupun masyarakat, yang menjadi sorotoan adalah kehidupan pribadi, baik tingkah laku maupun ucapan. Nah bagaimana dengan para pejabat,anggota dewan yang berada dibalik gedung mewah itu?


Para anggota dewan tidak mau kalah saing dengan trend "Sesuatu atau Alhamdulillah ya ", mereka (anggota dewan dan sejenisnya :D) mempunyai trend sendiri.




Kalimat "Saya Akan Mundur, jika dalam satu tahun gagal.. bla bla bla bla " sekarang menjadi trend dikalangan anggota dewan. Saat baru saja menjabat jabatan baru, para anggota dewan mengucapkan kalimat tersebut sebagai penegas komitmennya sebagai wakil rakyat. Namun ucapan tersebut hanyalah sebuah ucapan yang abstrak. Ingat pepatah mengatakan "Lidah Tak Bertulang ", artinya apa? bahwa sesuatu yang diucapkan sangatlah mudah untuk diingkari. Seandainya anggota dewan yang mengucapkan kalimat " Saya Akan Mundur, Jika dalam satu tahun gagal..bla bla bla " dalam bentuk tertulis yang ditanda-tangani, kemungkinan bisa dijadikan bukti apabila sang anggota dewan tersebut ternyata benar-benar gagal. Tapi yang menjadi persoalan adalah apakah bisa anggota dewan tersebut dituntut? Wong yang korupsi miliaran rupiah saja belum tertangkap apalagi yang korupsi ucapan dan waktu :)


*hanya opini dari seorang wartawan lepas*



share on facebook

2 komentar:

Ardhito Dharma mengatakan...

saya akan mundur kalo saya sudah bosen dan kalo uang saya udah banyak :D

ceritatugu mengatakan...

sabdo pandita ratu,apa yang diucapkan haruslah dilaksanakan jangan hanya dibibir saja itu harus jadi pegangan

Posting Komentar